Sabtu, 06 Maret 2010

highly recommended movies

1. My Name Is Khan

Menurut gue film ini :
it's a wow! Jalan cerita yang bagus bgt dan jarang di dunia perfilman, diperankan dengan sangat baik oleh sharukh kan dan kajol, berani mengangkat cerita yang sebenernya perlu tanggung jawab yang besar untuk membuatnya menjadi film, banyak pesan2 kehidupan, director benar2 memerhatikan cerita dengan detailnya dan membuat setiap bagiannya bagus dan tidak membosankan, dan 4 thumbs up!

dan lo bisa dapatkan sinopsisnya di : http://www.imdb.com/title/tt1188996/synopsis

2. 21



Menurut gue film ini :
Sebuah cerita based on true story yang sangat sangat menarik dan memberikan inspirasi. seorang mahasiswa MIT yang ingin melanjutkan kuliahnya ke harvard medical, namun dia mengalami masalah keterbatasan uang. dia jenius. suatu saat peluang untuk mendapatkan uang terbuka di melalui penghitungan kartu di dunia gambling. penghitungan ini dari dosennya yang ternyata mempunyai misi tertentu. konflik yang bagus dan tidak mudah ditebak. great job!

dan lo bisa dapatkan sinopsisnya di : http://www.imdb.com/title/tt0478087/synopsis

sksd terkadang memang diperlukan

say hi to saturday night.
here i am, with spirit to write and again i'll share my story haha ok 3 2 1

cerita dimulai ketika gue liburan semester dan tepatnya di travel dari bandung menuju ke jakarta. mungkin bagi para pembaca yang kritis terbesit pertanyaan "buat apa saya datang kebandung ketika liburan?". Jadi gini pembayaran kuliah hanya bisa dilakukan secara autodebet dan buku tabungan saya tertinggal dibandung. agak silly memang, tapi tidak hanya gue yang mengalami kasus tersebut tapi juga fadhila, egi, dll.

gue dr jakarta dapet teman bareng kebandung (lumayanlah ga sendirian). mereka adalah gillant dan egar yang memang harus kebandung karena keperluan ujian. dan sebetulnya fadhila juga kebandung di hari yang sama, tapi karena rumahnya jauh dia naik travel yang menggunakan nama hewan lari-cepat dr dekat rumahnya.

ketika selesai dengan segala urusan buku tabungan, gue memutuskan untuk tidak bermalam dibandung dan langsung balik kejakarta. dan di travel...

masuk kedalam ruangan travel gue biasa aja seperti orang biasa (yaiyalah -_-), melakukan pembayaran dan langsung duduk menunggu keberangkatan. asik main hp karena sendiri bosan, dan entah mengapa gue ingin nengok kebelakang (sering kan lo begini?) dan gue melihat...

kak cio. kak cio adalah abang dr temen gue yang bernama anshar maysra atau ais dan pacar dr temen gue annisa ekky atau ekky. gue sama dia sebenernya kenal tp karena ga pernah ngomong dan nyapa jadi terlihat kaku.

ya lo taulah kalo lo kenal seseorang tapi belom pernah nyapa, ketika bertemu pasti rasanya bingung, kalo nyapa nanti dikira sok kenal, kalo ga nyapa dikira belagu. dan jalan terampuh untuk mengatasinya adalah PURA-PURA GA LIAT wakakaka (gue yakin bukan gue doang yang begitu -__-)

gue langsung chat ekky lewat bbm
gue : ky
gue : PING
ekky : pasti mau bilang ketemu cio haha
gue : huahahaha kok tau?
gue : dia bilang ya?

(disatu sisi kocak, tapi disatu sisi berarti dia ngenalin gua)

ekky : iya dia bilang
gue : kok dia baru mau balik kejakarta?
*lupa ekky bales apa*
dan terakhirnya..

gue : ky pokoknya lo jangan bilang apa2 ya ke cio! jangan iseng!
ekky : udah sapa gih
gue : malu woy haha ga kenal
ekky : sapa buruan

oke mungkin gue aman karena duduk jauh, dan pas masuk ke mobil, gue berharap duduk berjauhan dan ga disamping
dan tiba2... nomor bangkunya disamping gua -________-" ini super krik krik tapi untungnya dalem mobil super gelap dan ga keliatan siapapun disitu.
gue chat ekky lagi...

gue : ky ternyata cowo lo duduk samping gue haha -_-
ekky : udah sapa gih buru
gue : ga kenal entar dikira sksd, udah lo jangan iseng ya! awas lo!

dan ini paling random.... tiba2 ekky nelpon cio -____-
berikut percakapannya :
ekky : lagi di travel?
*udah selanjutnya lupa, ya percakapan orang pacaran di telpon lah"
dan tiba2 lagi...

ekky : kamu disamping dayat?
cio : iya nih
(kalau kegelapan didalam mobil disinari lampu tembak, muka gue akan terlihat kaget bermuka pucat @_@, napas tiba2 ngos2san haha iye lebih tp gue pikir ini bener2 tanda2 yang ga enak)
ekky : mau ngomong dong sama dayat
(kalau di film, tiba2 balon seorang anak kecil pecah tanpa alasan)
cio : haha iya nih

cio : dayat, ekky mau ngmg nih
gue : hah? oh iya (kaget)

gue : woy sampah bgt kan dibilang jangan bilang2
ekky : hahahahahahahaha ya lo kan jadi ngobrol
gue : ya tapi kan namanya sama senior dan ga kenal jadi ga enak
ekky : hahahaha (ketawa puas seperti tempat nasi uduk)

ya begitulah akhirnya gue ngobrol sama kak cio tentang masalah2 itb hahaha
tips
: lain kali jika ketemu senior yang belom pernah kenal, ditegor aja ya daripada kesannya seperti ini wakaka

anyway gue lagi pengen share foto keluarga gue hehe

he is my dad (Y)

and they are my supermom, my sister, and my female cousins.

hi my mom and dad, now i'm trying to be what you want and i just believe that someday i can hear you whisper "proud" to me.

your son, Dayat