Selasa, 25 Mei 2010

Cuka itu asam dan SAPPK itu hebat

goodnight ppl!

sudah lama saya tidak posting dan sekarang sudah terbuka kesempatan untuk posting lagi. yak libur telah tiba (by bagyes - penyanyi cilik). akhirnyaaa setelah melalui masa - masa hectic perkuliahan, dan sekarang semua itu telah berakhir. mohon doanya supaya tidak ada mata kuliah yang ngulang, amiin.

kali ini, gue akan ceritakan sedikit tntg kisah pendek gue (ya ga lucu-lucu amat seh, sori deh hahaha) dengan sebuah larutan yang bersifat asam, ya sangat asam yang biasa kita kenal dgn cuka.

Malam itu (kepala gue tertunduk dan merenung)......
gue sama beberapa anak sappk makan malam di koboy. koboy adalah sebuah tempat makan yang sangat pewe (not gaskins), dekat dengan kosan, ya bisa dibilang tongkrongan anak cisitu. gue lupa waktu itu yang disitu siapa aja, yang jelas lumayan banyak sampai gue ga bisa duduk dengan lega.

nah pada saat itu selesai makan lg ceng2an, ya biasa kita semua saling cengin satu sama lain. mungkin karena gue terlalu banyak ngecengin orang -_- sekarang giliran gue nih dpt ceng2an -__- dan ya biasalah gue bercanda. (NIATNYA) (sok) mau minum cuka. tapi gue lupa satu hal. Satu hal yang paling penting harus diingat. Satu hal itu adalaaaaaah

gue lupa kalo botol cuka itu tutupnya bolong -___________-"""""""""

karena gue bergaya sok mau nenggak terlalu atas, tumpah lah cairan asam itu semua ke HIDUNG gua yang berukuran (agak) ya (agak) besar ini -__- bukan ke mulut.

niatnya mau bergaya, malah jatuh tertimpa truk sampah (?)

bayangkan, cuka dikit aja asin dimulut dan ini malah banyak ke hidung. gue lgsg (agak) susah nafas, rasanya super ga enak 2010. hidung seperti mint tapi asam. dan ternyataaaaa di mulut juga kena dan bibir gue langsung berasa mengalami penebalan otomotif eh otomatis alias tambah dower T______T

dan mereka yang duduk menonton atraksi gue itu, tak sanggup menahan ketawa. ya mereka menertawakan saya. ya saya tau itu layak ditertawakan huhu.

nafas susah + bibir dower tiba2 + suara tertawaan yang terus terdengar = ujian kalkulus + fisika + kimia secara mendadak

lgsg gue cuci di deket situ kaya ada tempat cuci piringnya gt, tp hidung benar2 tidak enak. 1 hal yang ada di otak saya yaitu "pergi ke rs borromeus" tp ga lucu kan kalo ditanya dokternya "kenapa ini?" ------> gara2 bercanda ketumpahan cuka oh man sangat tidak lucu.

akhirnya saya diam dan pulang ke kosan dengan bahagianya, ya enggalah! (nyalahin narator) dengan suramnya,

(kembali lagi menyorot muka saya) yak begitulah kisahnya.

anyway, saya sedih karena sappk akan terpisah menjadi arsi dan plano. untuk yang sama - sama plano ya kita sih santai bakal 3 tahun bareng wakaka buat yang arsi pasti bakal sulit bgt ketemunya.

anak sappk itu orang2 yang bener2 baik, bener2 hebat, dan gue ngerasa bangga, sappk masuk kedalam bagian dari hidup gue. udah banyak event yang kita lakukan, dan itu semua berjalan lancar. terimakasih sappk. satu tahun di ITB, gue banyak belajar dari kalian.

masih semester 1

first day jaket jadi

cosplay cita - cita pas acara SATU

closing yang sangat sukses ketika 0.9

kadiv setengah jalan dan jadi pembantu umum di pos 2 haha

temen paling sampah #zul menjadi bayi sehat ketika 0.9

drama musikal, kelompok gue jadi anak SMP :D haha

bersama anak2 panti di acara SATU :D

SAPPK hebat. baru kali ini gue sedih bakal pisah sama suatu komunitas. i love u all.

dayat