Kamis, 03 Juni 2010

mesin laminating harus produktif

yak selama liburan sampai saat ini, saya belum melakukan hal yang produktif sama sekali. semua karena mager dan rasa kemanusiawian saya untuk jalan2 keliling jakarta haha.

Gereja Katedral bersama sebagian SAPPK

Waktu acara perpisahan 02 kemaren, pas sesi tukar kado, gue dpt sesuatu hal yang menguntungkan. sebelumnya, aturan dari tukar kado ini adalah memberikan kado dengan harga mulai dr kisaran 5ribu sampe 10ribu tetapi tidak boleh berupa makanan. gue beli hadiahnya di foodmart Citos, setelah keliling2, mencari2, menaudisi, melihat cv mereka, dan pilihan saya dengan tidak ragu lagi, jatuh pada...............

sisir? bukan (kaya emak2 tukar kado).

sepeda? tentu tidak.

dvd spread? itu hadiahnya mamet.

dan gue memilih -----> sunlight gel dengan hadiah spons didalamnya wakaka.

mantep kan? dan lo tau gue dapet apa pas tukeran? NOTES bagus dr @echzk haha gue yakin harganya lebih dr 10rb kayanya dan sunlight gue jatuh kepada......byna wakaka ya semoga berguna ye byn dikosan.

Hadiah terbagus datang dari rani, yaitu sejenis software skecth gt. lupa siapa yang berhasil mendapatkannya tapi Gilaa super bagus.

Oh iya, setelah memutuskan untuk tidak oskm dengan berbagai pertimbangan, hari ini gue daftar EF huehe dan abis daftar gue sama nyokap ke tukang fotokopian untuk motokopi kerjaannya nyokap. setelah tiba di tempat fotokopi ini,

tiba2 seorang gadis datang (dengan lighting yang sangat bagus tentunya)......lihat dia! bukan dia, bukan gadis yang cantik itu, tapi gadis disebelahnya -__-" -> dialah ibu2 pemilik fotokopian. Gadis kelahiran mojokerto ini (ngasal gua) dan tempat usahanya mengingatkan gue akan 1 kisah, waktu itu (tiba2 kepala gue tertunduk lagi)........

waktu itu beberapa hari pertama masuk sma, gue dan anak2 baru lainnya mengikuti kegiatan MOS. ya MOS ini merupakan singkatan dari Masa Orientasi Siswa untuk mengenal dan mengetahui lingkungan barunya.

Dan untuk mengenali nama kami satu persatu, panitia menugaskan membuat nametag dengan format warna oranye dan dilaminating (lupa disuruh bentuk apa dulu).

Nah, setelah gue selesai membuat nametag itu, bokap menyarankan untuk di laminating di fotokopian yang sekarang lg gue kunjungi sama nyokap gue. karena lokasinya memang dekat rumah saya.

gue : pa, ini fotokopian mana orangnya? sepi amat
bokap : panggil aja
gue : misi, permisi! fotokopi! :o

tiba2 ibu2 pemilik fotokopi keluar

ibu2 : ya?
gue : mba (masi muda waktu itu, skrg udah tua) mau laminating
ibu2 : hah hemm (bingung)
gue : bisa ga mba?
ibu2 : bisa kok bisa hehe (maksa)

dalam hati : kayanya ini orang ga begitu bisa, suaminya yg biasa jaga lagi ga ada

gue : ini mba di laminating ya
ibu2 : hmm ok! (masih agak bingung)

lalu ibu2 pemilik fotokopian memasukkan kertas gue ke alat laminatingnya, jenis kertas gue kertas yang tebal dan itu ada 2 kertas yang ditempel wkwk. lama kertasnya ga bisa masuk, setelah dipaksa - paksa sama ibu2 itu akhirnya bisa dimasukkan juga.

Ketika kertas berada ditengah, agak sedikit ngadet terus tiba2 diam. ga jalan. kami hening seketika..... dan tiba2...

DUSH!

alat laminatingnya KELUAR ASEP wakakakakakakakaka ngakak sengakak-ngakaknya

ibu2, gue, bokap : HAH?!!!
ibu2 : wah pa, kertasnya ketebelan nih ga bisa?! (agak marah)
bokap : ooh ketebelan ya?
gue : hsuhuidhw (nahan ketawa), hmm jadi ga bisa ya mba?
ibu2 : engga?! gimana nih, jadi rusak alatnya?!
bokap : wah yaudah deh kalo ga bisa
ibu2 : iya gabisa! (sudah marah)
gue : iya gapapa, oke deh makasih ya mba
bokap : iya, makasih mba

gue dan bokap gue meninggalkan fotokopian itu tanpa rasa bersalah wakakakakaka 5 langkah dari fotokopian dan tentunya kami berbalik badan, kami tertawasepuasnya karena tadi sudah ditahan2 kelamaan.

dan hari ini gue liat lagi ibu2 pemilik fotokopian itu. ingatkah dia akan kejadian ini? tenang madam, kali ini saya hanya ingin fotokopi kok wakakaa

Burger King PIM bersama sebagian SAPPK

happy holiday, ppl! it's time to make a change :D

Dayat

nb : mesin laminating itu masih diletakkan di posisi yang sama seperti 4 tahun yang lalu