Selasa, 22 Februari 2011

Kejadian om Alay

Halo readers!

wew super long time nih ga main blogspot alias udah ga ngeblog lagi

apa kabar kehidupan kalian?apa kabar kuliah/sekolah kalian? apa kabar pacar/selingan kalian? apa kabar keluarga kalian? apakabar tetangga kalian? apa kabar keuangan tetangga kalian?

ya semoga semua baik - baik saja.

well jadi gini, minggu kemaren gue baru aja di opname di suatu rs di jakarta. fyi, dari tk sampe kuliah ini gue ga pernah di rawat (tp masih kecil bolak balik rs). Namun minggu kemaren tiba2 gue harus di opname.

Bali 2011

Gue infeksi radang tenggorokan sama sedikit gejala tipes. Oke Alhamdulillah sakitnya ga parah2 bgt tapi karena panas gue tinggi bgt kemaren, jadi harus di opname.

Di rs ini perawatannya sangat baik, suster super baik, peralatan canggih dan yang paling penting adalah makananya enak enak hahaha. Semua disajikan dengan gizi dan kalori yang telah disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan pasien, tapi tetap saja lezat. Contoh makanannya adalah kue tar (ya meskipun rasanya tidak manis bgt, tp top). Dan lagi makanan terus disajikan bertubi-tubi di setiap waktu. Tidak ada waktu yang tidak ada makanannya haha. Tapi naudzubilah minzalik ogah lagi di opname dan sakit, rasanya ga enak ya Allah.

Oke jadi pas gue di opname, gue dijenguk banyak sekali temen bokap. Dan disinilah suatu peristiwa terjadi..

Jadi selama di rs (wkt itu siang) gue ditemenin sama nyokap, tante, dan adek.
Nah pada saat itu, temen bokap gue yang namanya om Alay (iye nama panggilannya Alay) yang memiliki nama asli ALI -_-" dateng bersama istri dan 2 anaknya. Om Alay ini emang baik bgt sama keluarga gue. Thanks om

Bali 2011

Siang itu cerah, mereka datang dengan sangat baik mau menjenguk gue padahal rumahnya di bogor 0_O. Nah om Alay dan istrinya duduk disamping kiri kanan gue. Sedangakan tante dan adek gue duduk didepan (arah kaki gue), duduknya agak jauh nih.

Nah kami ngobrol2 panjang, tiba2 istrinya om Alay bangun dan liat ke jendela sambil ngomong apa gt lupa... Terus duduk menjauh mendekati tante dan adek gue (gue blm mikir apa2 dan ga ngeliat gelagat2 aneh)..

Beberapa menit kemudian, Om Alay pun tanpa gue sadari bangun dan pindah dideket istrinya alias deket tante dan adek gue juga. Kalo 2 anaknya mondar mandir sambil makan..

Tanpa disadari waktu udah cukup lama dan mereka sekeluarga pamit pulang..

Tidak lama kemudian setelah mereka balik pulang..
Tante : Eh tadi anaknya kentut ya?? ya ampun bau banget, iya bau busuk, sampe ga kuaat. Tante liat tadi rara (adek gue) menjauh karena bau kentut yaa?
Rara : iyaaa bau bangeeeet paraah
Gue & Nyokap : ohyaa? hahahahaaha masa?
Tante : iya tadi sampe ngomong ke rara "bau banget ya" tapi bisik - bisik....
Rara : iya abis bau banget kaya bau apa gt yaa

Ubud, Bali 2011

Gue ketawa kan karena ceritanya lucu dan gue mikir buset potensial juga nih anak kecil kentut sampe segitu baunya,

Nah gue iseng, waktu gue putar ulang bentar, gue bayangin, dan ternyata gue menyadari sesuatu............

JREEEENG... DEGGGGG..... &^*%*^$%%$%$#>">:":"P"{!@$#$#&&(^)*><&t^*

gue inget............ pas ada mereka tadi gue........... gue......................

kentut (>___<")/

Gue : hmm tadi kayanya rizky yang kentut

Semua yang lagi tertawa tiba2 diam, suster diam, alat detak jantung pasien sebelah diam, infus diam, dan tante nyokap adek ngeliat ke gue

........................................................
(angin berhembus, daun berguguran)

Tante : Hah? pantesaaaaan hahahahaha tante kira anaknya alay tadi hahahaaha tapi sumpah bau bangeeeet
Nyokap & Adek : huahahahaha bau busuk nih parah bgt udah nyangkain anaknya tadi

mereka tertawa lepas dan gue menyadari sesuatu..

Jadi that's why om alay dan istrinya pindah tempat duduk hahahahahahaha njir kasian amat ya

Tante : pantes tadi istrinya sok2 liat pemandangan dan jendela, abis itu pindah duduk hahahahaa parah bgt
Nyokap : iya dan gt om alaynya pindah tempat duduk jg lagi
gue : ......... (antara menyesal dan tidak)

Bali 2011

hahaha ga kebayang ya baunya kaya apa...

ya begitulah kisah singkat saya, saya harap Allah selalu melindungi orang2 yang baik hati sudah menjenguk saya, dan baik hati mengirimkan doa kesembuhan untuk saya

oh ya sakit kemaren juga menyadari gue untuk tidak sering2 makan mie lagi, dan sekarang gue sedang mengusung 3 minggu tanpa indomie. Semoga kuat semoga tahan haha amin amin

gue berharap kita semua jauh dari segala penyakit, selalu diberi kesehatan dan kekuatan. Amin ya Allah dan gue sadari, sakit itu merupakan suatu peringatan Allah karena kita udah lepas dari jalanNya. Alhamdulillah Allah memang Maha Baik.

Oke see ya soon people!
Sorry om Alay! (-_-)/

Dayat